myeyes

myeyes

Wednesday, April 3, 2013

AKU SUKSES, AKU HEBAT ....!!!!!


Aku yakin aku akan sukses dalam segala hal. aku akan dapatkan kebahagiaan yang tak terkira. hanya butuh waktu. dan ketika aku sukses, aku tidak akan melupakan orang-orang yang pernah ada dalam jalan kesuksesanku tapi aku juga tak akan pernah mengingat orang yang pernah menghambatku agar aku tak kembali terpuruk.
Allah,,, terimakasih untuk setiap tarikan nafas yang mampu aku lakukan. tanpamu aku tak akan pernah merasakan ini. Allah,,,, jangan pernah tinggalkan aku.... tuntun aku selalu dan yakinkan dan tenangkanlah aku dalam mencapai suksesku.
Allah,,, Aku menyayangi diriku karena aku adalah milikmu maka aku akan menjaga milikmu dengan baik. ingatkan aku jika aku lakukan hal yang kurang benar. maafkan karena dosaku menumpuk...
Allah... terimakasih. Jazakumullaah khairoon katsiroo....
AKU ADALAH ORANG SUKSES..!!
SUKSES.!
SUKSES .!
SUKSES.!
   

No comments:

Post a Comment