myeyes

myeyes

Sunday, July 5, 2015

The Rona Pipi

Dia begitu indah. Aku mengenalnya dari aplikasi chatting. Pertemuan pertama kami saat dia menungguku dengan mobilnya yang berwarna keemasan. Kata katanya manis dan hangat. Suara dan genggamannya menenangkanku. Menurutku dia sangat sempurna untuk aku pertahankan. Hingga ahirnya kalimat dari temanku meracuniku.
Dia mengatakan bahwa orang yang bekerja untuk negara (askari) tidak bisa menikah dengan orang asing (ajnabi).
Dari sana aku sudah merasa pesimis. Dakn aku mencoba menanyakan pada nya. Dia mengatakan bahwa itu benar dia bekerja sebagai askari dan harus menikah dengan wanita pribumi.
Dengan sangat menyesal aku memutuskan hubungan dengannya.
Dia sungguh lembut dan apa adanya. Kalimatnya... suaranya... genggaman tangannya dan kecupannya lembut tanpa memaksa.
Semenjak itu aku berjanji pada diriku bahwa aku tidak akan berhubungan dengan warga asli negara ini.
Tetapi ternyata itu bukan ahir tapi awal dari segalanya .....

No comments:

Post a Comment