myeyes

myeyes

Monday, April 4, 2016

Before I go





21/07/2014
awalnya aku khawatir harus jauh darinya. tp ternyata dia bisa menyibukkan diri. aku tidak menaruh kepercayaan padanya, sehingga dia harus berusaha membuatku percaya. tidak banyak waktu yang kita miliki untuk saling menatap tapi aku yakin masih banyak kesempatan untuk kita saling memiliki. (All Die).
sesaat sebelum aku pergi ke luar negri. aku menemukan hal yang membuatku yakin bahwa dia bisa menjaga dirinya.
saat itu lebaran iedul fitri 2014.
beberapa hari aku tidak menerima sms darinya. seorang teman memberitauku bahwa dia membawa seorang perempuan ke rumahnya saat idul fitri,
sulit untuk dipercaya tapi itulah kenyataannya. 
aku mengirim sms padanya bahwa "jika kamu tidak membalas pesan ku dalam 3 hari, maka aku akan menerima bahwa hubungan kita berakhir"
sekarang,,, terimakasih karena kamu telah menghindariku, aku telah menemukan dunia baruku.
aku tak akan pernah melupakan kenangan masalalu kita, masa kecil kita yang kita mulai dari sejak teman bermain, teman sekelas, teman hati, dan tetangga yang baik.

No comments:

Post a Comment