myeyes

myeyes

Monday, April 4, 2016

MARIAGE (Catatan Lama 2)









tahun 2014 ini umurku genap 23 tahun. beberapa orang bilang itu umur yang cukup untuk menikah. aku merasa risih karna sejujurnya aku belum siap menikah. beberapa pria yang ada didekatku meminta untuk menikah denganku. terahir kali aku mengenal pria, aku mengenal pria yang salah.
terakhir kali aku mencintai orang yang salah, terakhir kali aku berharap, aku mengharapkan sesuatu yang salah.  tahun 2014 ini aku mengenal
seorang pria dewasa yang pernah menikah muda sangat dekat dengaku karna kami bekerja di perusahaan yang sama. dia selalu datang mendekatiku dan mendaratkan kecupan (imr). kami sangat dekat hingga sanak saudaranya yang di kantorpun menyarankan agar kami menikah. mereka mengatakan aku akan dilamar setelah idul fitri. aku juga dekat dengan teman kerja pria yang lain (asp). seseorang yang selalu mengatakan kata-kata polos. dia mengungkapkan semua perasaannya padaku sampai terkadang aku kerepotan untuk menghadapinya karena jika ada yang tau tentang kedekatan kami maka akan ada seseorang yang marah. tetapi semua itu berlalu setelah akhirnya aku resign demi pekerjaan lain.

No comments:

Post a Comment