myeyes

myeyes

Monday, April 4, 2016

Wanita Sholehah (Catatan Lama 1)




Aku tak bisa memakai baju kebesaran dengan kerudung kebesaran juga, kaus tangan dan kaus kali sebagai ukuran wanita sholehah. sungguh aku juga lemah dalam menghafal ayat al- quran dan mungkin sholatku belum bisa khusyuk.
tapi aku tetap ingin menggapai surga illahi. mungkin aku kesulitan menjadi wanita sholehah.. namun aku yakin bahwa Allah maha pemurah lagi maha penyayang aku akan tetap bisa masuk kedalam surganya dengan cara lain ibarat "banyak jalan menuju Roma"
insyaallah dengan menjadi istri solehah aku tetap dapat memasuki surga illahi

aku selalu memakai pakaian yang pas di badanku dan kerudung yang pendek. mungkin karena itu sebagian orang memandang sinis diriku dan beberapa ada yang memalingkan muka. aku memang jarang mengikuti majlis talim tapi aku tau betul apa yang mereka lakukan bukan sifat terpuji.

No comments:

Post a Comment