myeyes

myeyes

Monday, January 27, 2014

30 hari 30 kesalahan


Setiap hari kulalui tanpa melewatkan berbuat kesalahan. Entah karena aku memang tidak cocok disana atau karena aku sedang diuji.
Begitu banyak kesalahan yang ku perbuat sampai rasanya sesak nafas ini tak bisa sebutkan satu persatu kesalahanku. Setiap hari rasanya aku berada di ruangan yang penuh ranjau dan jika aku salah melangkah maka aku akan meledak karena menginjak ranjau. 
Aku bingung, bingung sebingung bingungnya betapa disana penuh konflik dan keributan, system yang masih berantakan, multi fungsi jabatan dan lain-lain membuatku hampir menjadi kambing hitam. Setiap orang disana saling menjelek jelekkan satu sama lain. 
Aku bingung harus dengar siapa, harus berpihak pada siapa. Akhirnya aku putuskan untuk mendengar semua perkataan mereka namun tidak mencernanya, tak ada satu orangpun dari mereka yang ku percayai karena lama kelamaan aku mulai sadar bahwa aku juga menjadi korban bahan pembicaraan mereka, terlebih lagi aku yang sering melakukan kesalahan membuat mereka lebih enak membicarakanku dibelakang. Berpura-pura baik dibdepanku tapi membicarakan keburukanku dibelakang. 
Aku serasa orang paling bodoh dan salah tingkah. 
Anehnya setiap hari selalu ada saja kesalahanku dari mulai hal kecil sampai hal besar. Dan aku harus menjadi orang lain disana tapi jujur aku tak bisa menjadi seperti mereka yang begitu mudah marah dan berteriak pada orang-orang. 
Aku semakin stress dan tak tahan dengan keadaan disana sampai puncaknya aku menaruh amplop bertuliskan judul “resign”.

No comments:

Post a Comment