myeyes

myeyes

Monday, January 27, 2014

Fly over infront of me

Apakah itu dunia dewasa? Apa benar dunia dewasa harus seperti itu?
Malam itu aku tak bisa melalui malam dengan tenag, karena ditengah lelapku aku melihat seseorang yang tidur disampingku tiba2 terbangun dan menghampiri laki-laki di ruangan depan. Aku mendengar suara desahan seorang laki-laki yang mungkin sangat menikmati malamnya. Hatiku dag dig dug,,,, aku harus berpura-pura tidur.. aku berusaha menutup telingaku serapat mungkin dan berakting tidur lelap. Namun beberapa lama kemudian aku mendengar perempuan itu terisak menangis… perasaanku tambah tak tenang,,, kenapa dia menangis?. Lalu ku dengar sepotong obrolan yang nampaknya perempuan itu takut laki-laki itu tak bertanggung jawab dan perempuan itu menanyakan status laki-laki itu. Aku merasa kasihan pada perempuan itu karena sang laki-laki itu adalah pembohong. Mungkin perempuan itu merasa takut dan malu pada dirinya sendiri karena perempuan itu pernah mengatakan padaku bahwa dia juga sempat melakukan hal itu bersama pacarnya.

Aku sangat menyayangi perempuan itu, menganggapnya sebagai kakakku tapi aku benci kakakku melakukan hal busuk itu dihadapanku dan aku menjadi sangat lebih benci pada laki-laki itu. Tapi aku berpura-pura tidak pernah engetahui apa-apa. Biarlah mereka yang tanggung jawab atas diri mereka. Yang aku herankan kenapa mereka melakukannya padahal mereka baru bertemu beberapa hari dan tidak ada hubungan special. Agh,, Mungkin itu dunia orang dewasa, mungkin itu dunia mereka. Semoga duniaku setelah dewasa nanti tidak seperti itu.

No comments:

Post a Comment