myeyes

myeyes

Monday, January 27, 2014

AKU CINTA KAMU TAPI AKU TAKUT KAMU MARAH


Saat itu malam jumat, para muda-mudi mengadakan kegiatan ceramah di sekolah. Tapi bagi para ABG kadang kegiatan itu menjadi kesempatan untuk berkumpul mulai dari kelas satu sampai kelas tiga SMP. Biasanya pagi hari setelah kegiatan itu ruangan menjadi banyak sampah kertas bekas coret-coretan bahkan surat-suratan.
Suatu malam aku duduk di kursi kayu dekat dengan teman-temanku. Tiba-tiba ada seseorang entah dari arah mana melempar kertas bertuliskan “aku cinta kamu tapi aku takut kamu marah” aku sangat mengenali tulisan tangan itu. Itu tulisan tangan kakak kelasku,,, aku menoleh ke arahnya dan dia hanya tersenyum malu-malu. Aku ingat saat aku berbaris didepan kelasnya, dia nongol dari jendela dan melihatku. Tapi aku hanya menyimpan kertas itu dan tidak menanggapinya.
Beberapa lama kemudian ku dengar dia berpacaran dengan teman sekelasku. Tapi aku tak kaget karena aku memang tak pernah menginginkannya,,,,




No comments:

Post a Comment